Karena Hal Ini, Boaz Solossa Ikut Soroti Asian Games 2018

Karena Hal Ini, Boaz Solossa Ikut Soroti Asian Games 2018

Agen Sbobet

Kontingen Indonesia diluar dugaan mampu tampil luar biasa pada gelaran Asian Games 2018 ini. Karena sampai sejauh ini Indonesia sudah berhasil mengumpulkan 22 medali emas, sekaligus jauh memecahkan rekor medali emas terbanyak sebelumnya, yang diperoleh pada Asian Games 1962 Jakarta dengan perolehan 11 medali emas.

Hal itu pun mendapat tanggapan langsung dari striker Persipura Jayapura dan juga timnas Indonesia, Boaz Solossa. Melalui akun Twitter pribadinya, Boaz terlihat cukup terkejut dengan perolehan medali emas Indonesia pada gelaran Asian Games kali ini.

“Keren 20 emas. Sekarang sudah 22 emas, eh, tambah dari sport climbing,” kicaunya.

Indonesia sendiri mendapatkan banyak medali emas pada Senin (27/08) kemarin atau pada hari ke-9 Asian Games 2018. Total Indonesia memperoleh 10 medali emas pada Senin kemarin, dengan catatan 8 medali emas dari cabang olahraga pencak silat dan 2 lainnya dari panjat tebing.

Koleksi 22 medali emas membuat Indonesia kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Asian Games 2018, unggul 5 medali emas dari Iran di posisi kelima dan terpaut 6 medali emas dari Korea Selatan yang berada di posisi ketiga. Indonesia sendiri masih berpeluang besar menambah pundi-pundi medali emas, termasuk dari cabang bulu tangkis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply