Karena Ini, Chelsea Bisa Izinkan Willian Reuni dengan Mourinho

Karena Ini, Chelsea Bisa Izinkan Willian Reuni dengan Mourinho

Agen Sbobet

Bos Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini dikabarkan bisa mewujudkan keinginannya untuk mendaratkan Willian dari Chelsea.

Pemain sayap The Blues, yang juga diincar oleh klub raksasa La Liga, Barcelona, ​​saat ini sedang menikmati liburan musim panas, setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018 di tangan Belgia pada akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, The Red Devils tertarik untuk mendatangkan Willian pada musim panas lalu. Meski mereka gagal mencapai kesepakatan kala itu, namun pemain berusia 29 tahun itu tetap berada dalam radar Mourinho.

Baru-baru ini, Football London mengklaim jika Chelsea bisa membiarkan Willian pergi pada musim panas ini, meski dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain andalan The Blues selama lima tahun di London Barat.

Willian juga merupakan bagian dari tim Chelsea yang memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim 2015/16 lalu. Di bawah asuhan Antonio Conte, dia juga membantu The Blues menjuarai Liga Premier Inggris musim 2016/17 dan memenangkan Piala FA pada musim lalu.

Namun demikian, Willian memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih asal Italia tersebut. Lantas, dia akan memaksa untuk meninggalkan Stamford Brigde, jika Chelsea gagal memecat Conte dan menggantikannya dengan Maurizio Sarri pada musim panas ini.

Football London kemudian menambahkan bahwa Setan Merah mungkin bisa mendapatkan target mereka tersebut. Hal ini lantaran The Blues sadar bahwa harga Willian akan berkurang seiring berjalannya waktu, mengingat kontraknya di Stamford Bridge akan habis pada tahun 2020.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply