Karena Ini, Indonesia Dianggap Sama dengan China di Asian Games 2018

Karena Ini, Indonesia Dianggap Sama dengan China di Asian Games 2018

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-23 disebut memiliki kesamaan dengan tim raksasa Asia, China, pada cabang sepak bola Asian Games 2018. Itu karena baik Indonesia dan China sama-sama lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.

Tim Garuda Muda berhasil keluar sebagai juara Grup A, setelah di laga terakhir mampu menumbangkan Hong Kong dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat Indonesia berada di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin dari 4 pertandingan.

Sementara China juga berhasil menjadi juara Grup C dengan koleksi 9 poin dari 3 pertandingan. Kepastian itu didapatkan setelah China berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor 1-2 di laga terakhir Grup C.

Tidak hanya itu, Indonesia dan China juga sama-sama berhasil mencetak 11 gol di babak penyisihan grup. Namun, bedanya China hanya kemasukan 1 gol, yakni di laga melawan Uni Emirat Arab. Sementara Indonesia kemasukan 3 gol, yakni saat dikalahkan Palestina dengan skor 2-1 dan saat menang lawan Hong Kong.

Di babak 16 besar sendiri, Indonesia akan berjumpa dengan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jum’at (24/08) sore WIB. Sementara China akan bertemu dengan Arab Saudi di Stadion Patriot, Bekasi pada hari yang sama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply