Karena Ini, Seaman Merasa Kasihan dengan Maitland-Niles

Karena Ini, Seaman Merasa Kasihan dengan Maitland-Niles

Agen Sbobet

Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, mengaku bahwa dia merasa kasihan dengan Ainsley Maitland-Niles, setelah The Gunners menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Manchester City, Minggu (12/8).

Maitland-Niles memulai laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini sebagai bek kiri, di mana dia secara terus menerus menerima serangan bertubi-tubi dari dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Kyle Walker.

Pemain berusia 20 tahun itu kemudian harus tertatih-tatih keluar lapangan karena cedera sebelum jeda, dan digantikan oleh Stephan Lichtsteiner.

Mengenai hal itu, Seaman yang pernah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris untuk Arsenal, mengatakan bahwa dia merasa kasihan dengan Maitland-Niles, karena pemain tersebut tidak menerima dukungan yang cukup dari rekan satu timnya selama pertandingan.

“Saya pikir kita lebih banyak melihat Arsenal lama yang sama dari musim lalu,” kata Seaman kepada talkSPORT. “Kita melihat mereka sedikit tidak teratur di belakang, saya merasa kasihan pada Maitland-Niles, dia terlalu terisolasi.”

“Anda punya Mahrez dan Walker yang menyerangnya untuk bersenang-senang, dan dia tidak benar-benar didukung oleh pemain bertahan lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Seaman menambahkan: “Yang mengkhawatirkan adalah manajemen permainan. Terkadang, saya merasa seperti bek sayap benar-benar maju, dan itu tidak akan terjadi di masa lalu. Salah satu dari mereka akan maju dan yang lainnya akan mundur.”

“Agak mengkhawatirkan mengapa orang-orang tidak berbicara selama pertandingan. Hanya manajemen permainan itu yang sedikit mengkhawatirkan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply