Karena Luis Milla Mengubah Warna Sepakbola Indonesia

Karena Luis Milla Mengubah Warna Sepakbola Indonesia

Agen Sbobet

PSSI menegaskan keputusan memperpanjang kontrak Luis Milla bukan berdasarkan tekanan masyarakat, tapi karena Milla sudah mengubah warna sepakbola Indonesia.

Kontrak Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Senior sudah berakhir setelah tersingkir dari Asian Games 2018. Tim besutan pria asal Spanyol itu mulanya ditargetkan melaju ke semifinal, namun terhenti di babak 16 besar.

Pasca kegagalan di Asian Games 2018, berhembus kabar bahwa PSSI tidak bakal perpanjang kontrak Milla. Reaksi masyarakat pun muncul di sosial media yang menginginkan Milla diperpanjang.

Pada akhirnya, PSSI memutuskan memperpanjang kontrak Milla. Dia diberi kontrak tambahan satu tahun.

“Tidak ada (tekanan masyarakat) di Exco. Mereka yang menilai dan mengevaluasi,” kata Edy dalam konferensi pers di The Belezza Suites, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (28/8/2018) sore WIB.

“Luis Milla mengubah warna sepakbola kita, membangunkan sepakbola kita, sehingga kita tahu persis ke arah mana kita melakukan pembinaan, salah satunya dengan adanya dibuat buku petunjuk pelaksanaan teknis pesepakbolaan Indonesia,” sambung Edy.

PSSI dan Exco sudah satu suara untuk perpanjang kontrak Milla. Dalam waktu dekat komunikasi dengan Milla bakal segera dilakukan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply