Karena Tendang Kepala Ramos, Fans Liverpool Desak Klub Beli Costa

Agen Sbobet

Final Liga Champions sudah berlangsung tiga bulan lalu. Akan tetapi, beberapa fans Liverpool masih menaruh kebencian mereka terhadap bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Hal ini lantaran pemain internasional Spanyol itu adalah sosok kontroversial dalam laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid di Kiev, Ukraina tersebut.

Dalam laga itu, bintang utama The Reds, Mohamed Salah terpaksa harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera bahu, setelah bergumul dengan Ramos. Kapten Real Madrid itu juga dituduh sebagai pemain yang menyebabkan kiper Liverpool, Loris Karius menderita gegar otak.

Kebencian pada Ramos tampaknya masih ada di beberapa kalangan penggemar setia The Reds. Jadi, bisa dipahami bahwa pendukung Liverpool bersukacita ketika melihat Ramos jatuh tersungkur di lapangan dan kepalanya ditendang oleh Diego Costa di Piala Super Eropa, yang mempertemukan antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada pertengahan pekan.

Sebagai catatan, Costa bermain untuk Chelsea selama tiga tahun, di mana striker kontroversial itu sangat dibenci oleh pendukung Liverpool. Namun persepsi itu tampaknya telah berubah sekarang, karena dia bermain untuk Atletico dan berhasil membalaskan dendam fans Liverpool kepada Ramos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply