Karena Timnas Indonesia U-16, PSMS Medan Terusir dari Stadion Teladan

Karena Timnas Indonesia U-16, PSMS Medan Terusir dari Stadion Teladan

Agen Sbobet

Skuat PSMS Medan kembali menjalani rutinitas latihan pada awal pekan ini setelah menikmati libur karena jeda kompetisi Liga 1 2018, dalam rangka perhelatan Asian Games 2018. Akan tetapi sesi latihan mereka harus terganggu dengan kehadiran timnas Indonesia U-16, yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Medan.

Dalam rangka pemusatan latihan itu, tim besutan Fakhri Husaini tersebut juga menggunakan Stadion Teladan, Medan, yang selama ini menjadi markas PSMS pada gelaran Liga 1 2018. Meskipun PSMS masih sempat menjalani sesi latihan pada Senin (27/08) pagi dan sore di Stadion Teladan, namun mereka harus segera mencari stadion alternatif untuk digunakan sebagai tempat latihan selanjutnya.

“Kalau memang timnas Indonesia U-16 menggunakan Stadion Teladan, kita tidak ada masalah. Kita akan mencari lapangan lain yang lebih berkualitas,” kata pelatih PSMS, Peter Butler.

Dengan porsi latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran pemain pasca libur, tim pelatih PSMS juga tidak menutup kemungkinan untuk menggelar latihan di tempat kebugaran. Akan tetapi jika seandainya membutuhkan lapangan untuk latihan, Peter pun siap mencarikan alternatif lainnya.

“Untuk situasi sementara, besok kemungkinan kita sudah akan menggunakan stadion alternatif. Kemungkinan kita akan menjalani latihan di Lapangan Thamrin Graha Metropolitan, lapangan di sana cukup bagus,” lanjutnya.

Selain menjalani latihan, Peter juga mengagendakan setidaknya tiga laga uji coba, yang masing-masing akan digelar pada 2, 5, dan 7 September mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply