Karius Klaim Klopp Ingin Dirinya Tetap Tinggal di Liverpool

Karius Klaim Klopp Ingin Dirinya Tetap Tinggal di Liverpool

Agen Sbobet

Kiper asal Jerman, Loris Karius, mengakui bahwa pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ingin mempertahankannya di Anfield pada musim 2018/19 ini, sebelum dirinya resmi pindah ke Besiktas dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, masa depan Karius di Liverpool telah di bawah pengawasan ketat, sejak melakukan dua blunder fatal di final Liga Champions musim lalu. Akibatnya, The Reds harus menelan kekalahan dengan skor 3-1 dari Real Madrid.

Kiper asal Jerman tersebut juga semakin terancam mendapatkan waktu bermain pada musim ini, setelah The Reds berhasil mengamankan jasa Alisson Becker dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Karius akhirnya menyelesaikan kesepakatan kontrak pinjaman selama dua tahun ke Besiktas pada pekan lalu. Dia akan menghabiskan musim 2018/19 di klub asal Turki tersebut. Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu mengaku bahwa Klopp ingin mempertahankan dirinya di Liverpool.

“Jurgen Klopp mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memiliki saya di skuat, karena dia ingin memiliki pemain dengan kualitas terbaik. Tapi saya berbicara dengannya, saya mengatakan kepadanya tentang keinginan saya, dan bahwa penting bagi saya untuk membuat langkah ini dan bermain untuk Besiktas.

“Saya sudah berbicara dengannya sejak lama, dan dia mengerti situasi saya. Kemudian, saya pikir itu bagus untuk semua orang, jadi dia sangat mendoakan saya, tapi dia bilang bahwa dia akan senang mempertahankan saya, ya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply