Karius: Kompetisi Kiper di Liverpool Tidak Mudah

Karius: Kompetisi Kiper di Liverpool Tidak Mudah

Agen Sbobet

Penjaga gawang Liverpool, Victor Karius menganggap kompetisi untuk posisinya di skuat The Reds tidak mudah. Loris Karius pun harus berjuang keras untuk menjadi kiper nomor satu Liverpool.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sepertinya tidak yakin dengan kiper utamanya untuk sebagian besar musim ini. Simon Mignolet pun dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini, dan Karius tampak senang setelah mengamankan tempatnya di bawah mistar gawang Anfield.

“Itu tidak mudah, saya tahu setelah musim pertama di mana saya mengalami cedera, kemudian kembali dan bermain untuk beberapa pertandingan, kembali cedera dan kemudian Simon bermain dengan baik, Saya tahu ada kemungkinan bahwa musim depan, dia akan meninggalkan Anfield,” kata Karius kepada Sky Sports.

Sementara itu, Liverpool akan melakukan perjalanan ke Crystal Palace pada hari Sabtu untuk menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris, di mana The Reds berharap untuk memastikan tempat ke kompetisi Liga Champions musim depan. Karius pun menyatakan bahwa ia telah bekerja keras untuk pertandingan itu.

“Saya hanya bekerja keras dalam latihan untuk pertandingan besok, kemudian saya mencoba yang terbaik karena Anda hanya bisa melihat diri sendiri dan berusaha tampil baik. Tidak mudah bagi seorang penjaga gawang untuk masuk dan keluar di skuat utama, tetapi itu adalah situasinya dan Anda harus menerimanya sebagaimana adanya,” ujar Karius.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply