Karius Sudah Kibarkan Bendera Putih pada Manchester City

Karius Sudah Kibarkan Bendera Putih pada Manchester City

Agen Sbobet

Kiper Liverpool, Loris Karius telah menyerah dan mengakui bahwa Manchester City sudah bisa dipastikan memenangkan Liga Premier Inggris musim ini.

Sejauh ini, City masih bertengger di posisi teratas di klasemen sementara Liga Premier Inggris, dan mereka juga telah unggul sebanyak 16 poin atas Manchester United yang berada di posisi kedua.

Sementara Liverpool berada di peringkat ketiga, dan terpaut sebanyak 18 poin dari City. Dengan jarak yang jauh tersebut, Karius pesimis mengenai peluang The Reds untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

“Saya pikir Liga Premier [Inggris] sudah hilang, jaraknya sudah terlalu jauh. Manchester City menjalani musim yang hebat, dan Anda harus bisa mengakuinya. Tapi kami tentu ingin berada di empat besar dan juga ingin di posisi kedua, itulah ambisi kami. Saya pikir jika kami tetap seperti ini, kami bisa meraihnya,” tutur Karius kepada Sky Sports.

Karius sendiri juga berharap Liverpool bisa memperoleh hasil yang bagus di kompetisi Liga Champions musim ini, di mana mereka bakal menghadapi Manchester City di babak perempat final.

“Di Liga Champions, ada delapan tim tersisa dan tentu saja, Anda ingin melaju ke final dan mungkin memenangi kompetisi. Tapi pertama, ada Man City. Ini tak akan mudah tapi semua orang menyaksikan, ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa,” tambah Karius.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply