Kemenangan Beruntun Persija Dihentikan Persebaya, Teco Katakan Ini

Kemenangan Beruntun Persija Dihentikan Persebaya, Teco Katakan Ini

Agen Sbobet

Empat kemenangan beruntun Persija Jakarta yang diraih di periode Oktober dihentikan Persebaya Surabaya. Macan Kemayoran -julukan Persija- dipaksa menyerah 0-3 oleh Persebaya pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/11) sore.

Menurut pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco gol pertama Persebaya yang dilesakkan Fandi Eko Utomo di menit kedua berhasil mengubah jalannya pertandingan.

Teco mengatakan, gol tersebut melecut semangat pemain Persebaya.

“Suporter (Bonek) juga bantu tim Persebaya,” kata Teco.

Teco menjelaskan, kehadiran puluhan ribu Bonek yang memadati Stadion GBT membuat atmosfer pertandingan semakin menarik.

Pelatih asal Brasil itu pun tak ragu melontarkan pujian kepada para pendukung Persebaya.

“Pertama kali saya kerja di tim ini pada 2003 sampai 2007. Kami biasa main di Gelora 10 November. Penontonnya lebih dekat dari lapangan. Tapi stadion ini atmosfernya sangat bagus. Pertandingan aman, bagus, dan tidak ada masalah. Saya pikir suporter Persebaya benar-benar bantu tim,” katanya.

Kekalahan ini membuat Persija tertahan di posisi ketiga dengan 48 poin. Macan Kemayoran kini tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Namun, Persija baru bertanding sebanyak 28 kali, sedangkan PSM 29 kali. Ismed Sofyan dkk masih menyisakan satu laga tunda melawan Persela Lamongan yang akan digelar 20 November mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply