Kemenangan Borneo FC Untuk Pemain Asing Yang Dicoret

Kemenangan Borneo FC Untuk Pemain Asing Yang Dicoret

Agen Sbobet

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mendedikasikan kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar di Stadion Batakan, Senin (6/8) malam WIB, kepada tiga pemain asing yang tercoret dari tim.

Pada bursa transfer paruh musim, Borneo FC mencoret Marlon da Silva, Srdan Lopicic dan Julien Faubert. Mereka lalu mendatangkan Renan Alves, Tijani Belaid, dan Matias Conti.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk pemain yang sudah keluar seperti Julian, Lopicic sama Marlon. Ketiga pemain itu sudah keluar, tapi mereka masih tetap bersama kami,” ujar Dejan.

“Semua sebelum pertandingan kami bicara, kalau menang, kami kasih untuk tiga pemain ini, karena mereka masih tetap keluarga Borneo FC.”

Meski meraih kemenangan, mantan pelatih Persib Bandung itu tetap masygul, karena tidak diperoleh di Stadion Segiri Samarinda. Dejan pun memberikan apresiasi kepada suporter yang datang ke Balikpapan.

“Saya mau bilang terima kasih banyak buat pemain, karena dari situasi berat mereka bisa menang. Saya sedih kami enggak bisa main di rumah. Tapi sekali lagi, paling penting kami menang, dan dapat posisi bagus sekarang,” imbuh Dejan.

“Kami lawan satu tim yang punya materi pemain cukup bagus. Kamu bisa lihat skornya 3-2. Saya senang semua orang yang datang bisa enjoy. Kami kini fokus untuk pertandingan selanjutnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply