Kemenangan Lawan Laos Berikan Rekor Tersendiri untuk Timnas Indonesia U-23

Kemenangan Lawan Laos Berikan Rekor Tersendiri untuk Timnas Indonesia U-23

Agen Sbobet

Timnas Indonesia U-23 meraih hasil yang sempurna di pertandingan ketiga Grup A Asian Games 2018, saat mengalahkan Laos U-23 dengan skor 0-3. Kemenangan ini menandai awal kebangkitan tim Garuda Muda, setelah di laga sebelumnya dikalahkan Palestina U-23 dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan ini, Beto Goncalves berhasil keluar sebagai pahlawan, di mana pemain milik Sriwijaya FC itu mencetak 2 gol. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Ricky Fajrin.

Pada pertandingan ini, Indonesia memang sangat mendominasi. Bahkan menurut catatan dari Labbola, Indonesia berhasil melepaskan 29 tembakan, yang mana 13 di antaranya menyasar tepat ke gawang Laos.

Selain itu, Hansamu Yama dkk juga berhasil membuat 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik Laos. Pada laga spesial itu, timnas Indonesia U-23 juga kembali memainkan umpan-umpan pendek yang sudah menjadi ciri khas, meski sempat hilang di laga melawan Palestina.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Patriot, Bekasi, Jum’at (17/08) malam kemarin itu, tim besutan Luis Milla Aspas tersebut berhasil mencatat 666 operan di sepanjang 90 menit pertandingan. Ini menjadi rekor jumlah operan terbanyak bagi timnas Indonesia U-23 saat memainkan laga internasional di sepanjang tahun 2018.

Rekor sebelumnya dicatat oleh timnas Indonesia U-23 saat mengalahkan Singapura U-23 dengan skor 0-3 pada 21 Maret silam. Kala itu, para pemain berhasil membuat 606 operan.

Tidak hanya mencatat rekor passing, pada laga melawan Laos, para pemain juga mampu membuat 86 persen umpan sukses, yang berarti 577 umpan berhasil mendarat tepat sasaran.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply