Kesampingkan Neymar, Madrid Siapkan 70 juta Pounds untuk Pulisic

Kesampingkan Neymar, Madrid Siapkan 70 juta Pounds untuk Pulisic

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid telah mengalihkan perhatian mereka kepada bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, di tengah kesepakatan yang belum pasti untuk menandatangani Neymar.

Seperti diketahui, Neymar memang santer dikaitkan dengan Los Blancos pada musim panas ini. Bintang Paris Saint-Germain itu dianggap sebagai pengganti potensial dari Cristiano Ronaldo, yang membuat peralihan ke Serie A dan bergabung dengan Juventus pada awal bulan ini.

Namun, spekulasi tentang Neymar sendiri terus mengudara, saat jendela bursa transfer musim panas ini hanya menyisakan waktu dua minggu saja. Dengan demikian transfer saga Neymar sendiri dipastikan akan menemui langkah yang sulit.

Dan kini menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Real Madrid telah mengalihkan perhatian mereka kepada bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Pesepakbola internasional Amerika Serikat itu sendiri telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Premier Inggris pada bursa transfer musim panas ini. Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyatakan minat mereka untuk memboyong sang pemain dari Signal Iduna Park.

Namun Don Balon menambahkan bahwa presiden Madrid, Florentino Perez siap bergerak untuk bintang Dortmund itu. Laporan itu mengatakan bahwa Perez tengah menyiapkan tawaran senilai 70 juta Pounds untuk mendatangkan Pulisic ke Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply