Kesempatan Higuain untuk Meyakinkan Sampaoli

Kesempatan Higuain untuk Meyakinkan Sampaoli

Agen Sbobet

Gonzalo Higuain begitu gembira setelah kembali dipanggil timnas Argentina. Higuain tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini demi memastikan dirinya dibawa ke Piala Dunia.

Terakhir kali Higuain membela timnas adalah pada pertandingan persahabatan melawan Brasil pada Juni 2017. Setelah itu, striker Juventus tersebut tak dipakai oleh pelatih Jorge Sampaoli untuk tujuh pertandingan berikutnya.

Namun, Sampaoli kembali memanggil Higuain untuk laga persahabatan melawan Italia pada Jumat (23/3/2018) dan Spanyol pada Selasa (27/3/2018). Hal itu tak lepas dari meningkatnya performa Higuain, yang mencetak sepuluh gol dan tiga assist dalam sepuluh pertandingan terakhirnya.

“Saya berharap bisa memaksimalkan kesempatan ini,” ujar Higuain di situs resmi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA).

Higuain memang tak boleh mengecewakan Sampaoli. Pasalnya, banyak pemain lain yang siap merebut posisinya sekarang, tak terkecuali Mauro Icardi.

“Saya sangat gembira berada di sini. Saya baru saja absen selama enam bulan, jadi sangat penting berada di sini. Itu berarti saya bekerja dengan baik dan saya berharap bisa meyakinkan pelatih untuk membawa saya ke Piala Dunia,” kata Higuain.

“Kritik? Pekerjaan saya adalah bermain sepakbola, saya tak di sini untuk bicara. Saya kirimkan salam untuk semua yang mengkritik saya dan saya berharap mereka gembira, karena saya gembira,” ujarnya.

Di Piala Dunia 2018, Argentina masuk Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Tim Tango akan menghadapi Islandia pada pertandingan pertama, 16 Juni 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply