Kesulitan Bersaing, Bintang Muda Barca Ini Berniat Hengkang

Kesulitan Bersaing, Bintang Muda Barca Ini Berniat Hengkang

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona berpotensi bisa kehilangan telenta muda mereka, yakni Marc Cucurella pada musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat dampak positif bagi tim Barcelona B. Selama waktunya di Catalan, Cucurella berhasil membuat 43 penampilan dalam dua tahun terakhir dan cukup mengesankan sehingga ia mendapat debut senior di Copa del Rey pada musim lalu.

Setelah penjualan Lucas Digne ke Everton pada musim panas ini, Cucurella bermaksud untuk mendapatkan tempatnya di skuat utama Ernesto Valverde di belakang Jordi Alba, yang menduduki kekuasaan teratas di posisi bek kiri.

Namun, menurut surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo, talenta muda Barca lainnya, Juan Miranda kemungkinan akan mendapat peran untuk menjadi cadangan utama Alba pada musim ini. Dan hal tersebut dipastikan akan membuat Cucurella menghadapi jalan yang sulit untuk mendapatkan menit-menit reguler dan peluang yang dibutuhkan di usianya untuk mengembangkan permainan dan meningkatkannya.

Dengan demikian, jalan keluar akan tampak seperti pilihan logis untuk mendapatkan pengalaman. Di sisi lain, Barca juga tampaknya bersedia untuk melepasnya, dengan Mundo Deportivo menambahkan bahwa Barca akan melepasnya dengan opsi pembelian kembali karena mereka ingin membawanya kembali ke Camp Nou di masa depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply