Ketika Messi dan Ronaldo Bersaing Saling Menyanjung

Ketika Messi dan Ronaldo Bersaing Saling Menyanjung

Agen Sbobet

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan rival yang selalu berebut panggung pemain terbaik dunia. Tak jarang, kegaduhan di media kerap mencuat dari rivalitas dua pemain bintang tersebut.

Kedua pemain itu kerap saling memberikan komentar maupun gelagat yang kerap menambah panas hubungan persaingan mereka.

Namun yang terjadi belakangan ini jauh berbeda. Messi dan Ronaldo justru saling memberikan sanjungan.

Itu berawal dari komentar Messi yang memuji Ronaldo, penyerang yang baru saja mengantarkan Real Madrid juara La Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini.

Ronaldo pun seolah tak mau kalah dengan membalas pujian Messi dengan sanjungan kepada rival terbesarnya itu. Ya, seolah keduanya kembali bersaing, namun dalam memberikan sanjungan di antara mereka.

“Tentu saja saya sangat menyukainya (Messi), sama seperti saya melihat pemain-pemain bagus dan ia termasuk salah satunya,” cetus Ronaldo saat disinggung pujian Messi kepadanya saat diwawancara Fox Sports sepertu dikutip dari Marca.

“Ia (Messi) adalah kunci kemenangan, ia adalah pemain bintang. Saya benar-benar menikmati saat menyaksikannya bermain bola.”

Sebelumnya saat diwawancara ESPN, Messi memuji Ronaldo sebagai salah satu pemain fenomenal di dunia.

“Ia (Ronaldo) adalah pemain fenomenal dengan kualitas luar biasa yang bisa membuat pencapaian hebat setiap tahunnya,” ujar Messi tak lama setelah Ronaldo kembali mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Madrid.

“Seluruh dunia tahu itu dan itulah alasannya ia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkas bintang Barcelona tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply