Klopp Berharap Cedera Matip Tak Serius

Klopp Berharap Cedera Matip Tak Serius

Agen Sbobet

Joel Matip mengalami masalah kala Liverpool menang atas Wigan Athletic di laga ujicoba pramusim. Juergen Klopp berharap cedera yang dialami Matip tidak parah.

Matip tampak terpincang-pincang kala Liverpool menang 2-0 atas Wigan di laga ujicoba pramusim, Minggu (17/7/2016). Pemain internasional Kamerun itu mengeluhkan rasa sakit di engkelnya.

Klopp mengungkapkan bahwa Matip sudah pernah mengalami cedera yang serupa. Dia pun berharap masalah yang dialami Matip kali ini tidak serius.

“Saya harap itu cuma masalah kecil. Dia bilang sudah pernah mengalaminya satu atau dua kali,” ujar Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

“Itu adalah kaki yang pernah bermasalah di masa lalu dan kemudian dia merasa sedikit sakit ketika pramusim dimulai karena intensitasnya.”

“Dia terbiasa dengan itu. Semoga ini tidak serius karena semua orang bisa melihat dia dengan cara yang benar-benar bagus. Saya pikir besok dia akan beristirahat, kemudian bisa kembali lagi,” kata Klopp.

Matip jadi salah satu rekrutan baru Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Schalke secara cuma-cuma.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply