Klopp Dominan Atas Tim Promosi di Anfield

Klopp Dominan Atas Tim Promosi di Anfield

Agen Sbobet

Liverpool menuai hasil positif saat menjamu Fulham di lanjutan Liga Inggris. Kemenangan ini menegaskan dominasi Juergen Klopp atas tim promosi bersama The Reds.

Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Liverpool menang dengan skor 2-0 atas The Cottagers. Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri menjadi penentu kemenangan Si Merah.

Liverpool memenangi sembilan laga kandang saat berduel melawan tim promosi di bawah asuhan Klopp. Tak cuma itu, mereka juga hanya kebobolan sebanyak tiga gol saja.

Berikut ini merupakan data-fakta Liverpool vs Fulham:

– Liverpool sudah mengumpulkan 30 poin dari 12 laga pembuka Premier League. Rinciannya, 9 kali menang 3 kali imbang. Catatan itu menyamai pencapaian mereka di musim 2002/2003.

– Di bawah asuhan Klopp, Liverpool memenangi sembilan pertandingan kandang saat melawan tim promosi. Mampu bikin 27 gol dan cuma tiga kali kebobolan.

– Liverpool sudah mencatatkan 10 clean sheet dalam 14 laga Premier League di Anfield pada 2018. Sama banyaknya dengan pencapaian mereka di kalender tahun lalu, 10 clean sheet dalam 21 laga kandang.

– Hanya ada jeda 14 detik di antara gol Mohamed Salah dengan keputusan Aleksandar Mitrovic ada dalam posisi offside.

– Salah sudah membukukan gol ke gawang 19 dari 21 tim yang dihadapi oleh Liverpool di Premier League. Dia gagal membobol gawang Swansea City dan Manchester United.

– Fulham sudah kebobolan sebanyak 31 gol dalam 12 pertandingan awal Liga Inggris. Cuma Barnsley yang mempunyai rekor lebih buruk, kebobolan 35 gol di musim 1997/1998.

– Fulham mempunyai rekor buruk saat melawan tim big six. Mereka cuma bisa meraup satu poin dalam 19 pertandingan. Rinciannya, sekali meraih hasil imbang dan 18 kali menelan kekalahan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply