Klub Australia Tertarik Gaet Iniesta

Klub Australia Tertarik Gaet Iniesta

Agen Sbobet

Legenda Barcelona, Andres Iniesta, telah menarik minat dari klub-klub Autralia, di mana mereka menawarkan kompetisi yang menarik untuk dimainkan. Begitulah pendapat dari kepala eksekutif Federasi Sepakbola Australia (FFA), David Gallop.

Iniesta akan meninggalkan juara La Liga pada akhir musim, setelah 16 musim bersama klub masa kecilnya itu. Dia telah meraih sejumlah trofi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions dalam periode tersebut.

Pemain internasional Spanyol itu awalnya diperkirakan akan pindah ke China, tetapi ketidakpastian mengelilingi masa depannya, mengingat Australia dan Jepang juga dijadikan tujuan potensial bagi pemain berusia 33 tahun tersebut.

Menanggapi hal itu, Gallop menegaskan bahwa sejumlah klub-klub Liga Australia tertarik pada Iniesta, meski dia juga menggklaim akan ada banyak persaingan untuk mengamankan jasa bintang veteran itu.

“Saya tidak akan menyebut siapa, tetapi saya mengerti klub-klub Liga Autralia telah menyatakan minatnya dan itu adalah awal,” kata Gallop dalam konferensi pers. “Dia akan mendapat tawaran dari seluruh dunia, tetapi Liga Australia menawarkan kompetisi yang hebat untuk dimainkan.

“Ini juga menawarkan gaya hidup Australia, dan kami melihat dengan [mantan bintang Sydney FC Alessandro] Del Piero dan yang lain bahwa itu adalah daya tarik,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply