Kompany: Lawan Arsenal yang Terluka Akan Jadi Laga Terberat

Kompany: Lawan Arsenal yang Terluka Akan Jadi Laga Terberat

Agen Sbobet

Setelah kalah di final Piala Liga, Arsenal bukannya akan melemah. Bek dan kapten Manchester City Vincent Kompany menilai Arsenal justru akan sangat berbahaya.

City akan mengunjungi Stadion Emirates untuk menantang Arsenal dalam lanjutan Premier League, Jumat (2/3/2018) dinihari WIB. The Citizens dalam kepercayaan yang tinggi setelah sukses mengalahkan rivalnya itu 3-0 di Wembley, akhir pekan lalu.

Kemenangan di London Utara akan mengembalikan jarak 16 poin City dengan tim peringkat kedua klasemen, Manchester United. Namun, Kompany sadar bahwa kali ini pertandingan tidak akan sama, terlebih karena Arsenal butuh angka untuk tetap menghidupkan peluang finis empat besar.

Kompany turut memperingatkan rekan-rekan setimnya sehubungan dengan euforia usai sukses di Piala Liga. “Pendapatku sederhana saja. Kupikir ini akan menjadi pertandingan terberat di musim ini,” kata Kompany di ESPNFC.

“Kalau dari pengalamanku — Anda akan bermain melawan seekor binatang yang terluka, dengan banyaknya kualitas di tim itu,” sambung bek asal Belgia ini.

“Di waktu yang bersamaan, kami akan melakukan segala yang kami bisa agar tetap tidak terkalahkan. Tapi pengalamanku adalah ketika Anda memenangi sebuah trofi maka akan ada penurunan fokus setidaknya 10 persen, karena Anda baru saja menjalani seluruh emosi dari memenangi sesuatu.”

“Peran kami untuk melawan sikap itu dan mempersiapkan diri untuk pertandingan,” simpul Kompany.

City cuma menang sekali di 20 pertandingan tandang Premier League ke Arsenal, berimbang tujuh kali dan kalah 12 kali. Satu-satunya kemenangan itu dicatatkan di bawah arahan Roberto Mancini di Januari 2013.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply