Kontrak Baru Lewandowski dengan Zahavi Jadi Berita Baik untuk Madrid

Kontrak Baru Lewandowski dengan Zahavi Jadi Berita Baik untuk Madrid

Agen Sbobet

Menurut laporan dari Jerman, striker Bayern Munich, Robert Lewandowski telah memperpanjang kontraknya saat ini dengan super agen Pini Zahavi.

Seperti yang diketahui, Lewandowski bergabung dengan Bayern sejak 2014 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu menikmati karier yang sukses di Allianz Arena, dengan membantu Die Bavarian mengklaim 4 gelar Bundesliga. Lewandowski telah mencetak 106 dalam 126 pertandingan liga untuk Bayern. Akibatnya, sejumlah klub di Eropa tertarik ingin menggunakan jasanya.

SportBild mengklaim bahwa salah satu klub yang paling berpotensi untuk memboyong Lewandowski adalah Real Madrid. Itu karena Los Blancos baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Juventus pada awal Juli lalu.

Lebih lanjut, laporan itu menambahkan bahwa klub-klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Lewandowski, mungkin telah diberikan secercah harapan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Itu karena mantan pemain Borussia Dortmund tersebut diklaim telah memperbarui kontraknya dengan Zahavi selaku agennya. Zahavi dikenal sebagai orang yang berhasil membuat beberapa transfer terbesar di dunia sepak bola, termasuk transfer superstar PSG, Neymar dari Barcelona.

Di tengah klaim lama yang menyatakan bahwa impian Lewandowski adalah untuk bergabung dengan Real Madrid, maka kehadiran Zahavi bisa membantu pemain asal Polandia itu untuk mewujudkan impiannya pindah ke ibukota Spanyol. Tentu hal ini sekaligus memberi harapan bagi Los Blancos, yang juga menginginkan jasa Lewandowski.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply