Konyol! Olok Pose Llorente, Asensio: Photoshop Memang Dahsyat

Konyol! Olok Pose Llorente, Asensio: Photoshop Memang Dahsyat

Agen Sbobet

Gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente belum lama ini mengunggah sebuah foto dengan bertelanjang dada di akun Instagram-nya. Dia mungkin tidak menyangka bahwa foto tersebut akan disukai dan dikomentari oleh banyak penggemarnya.

Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100.000 kali. Selain itu, sudah lebih dari 2.000 komentar yang membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

Sementara kebanyakan penggemar memuji foto unggahan Llorente, lain halnya dengan rekan setimnya, Marco Asensio, yang justru melontarkan komentar usil untuk Llorente. Hal itu karena Asensio menuduh foto tersebut sebagai hasil olahan Photoshop.

“Lucah el Photoshop,” demikian bunyi komentar Asensio, yang diterjemahkan sebagai, “Photoshop memang dahsyat.”

Terlepas dari itu, Asensio dianggap sebagai salah satu talenta sepak bola muda terbaik di Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu menyumbang 6 gol dan 6 assists saat tampil 14 kali sebagai starter di La Liga musim ini.

Sementara Llorente, yang berusia satu tahun lebih tua dari Asensio, tidak menikmati musim pinjaman yang bagus bersama Alavés musim lalu. Sekarang dia hanya digunakan sebagai pemain pengganti untuk gelandang bertahan pilihan pertama, Casemiro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply