Lampard Beri Pesan Berkelas untuk Mo Salah Jelang Final UCL

Lampard Beri Pesan Berkelas untuk Mo Salah Jelang Final UCL

Agen Sbobet

Mantan pemain Chelsea dan Manchester City, Frank Lampard, menunjukkan kelasnya dengan sebuah pesan yang indah untuk Mohamed Salah, menjelang final Liga Champions antara Liverpool dengan Real Madrid pada akhir pekan ini.

Mo Salah memang berhasil memainkan debut yang luar biasa di Liverpool pada musim ini. Pemain internasional Mesir itu berhasil memenangkan PFA Player of the Year, setelah ia mencetak 32 gol untuk The Reds di Liga Premier Inggris musim ini.

Namun yang membuat musim Mo Salah lebih mengesankan adalah bagaimana dia berhasil bangkit kembali dari kariernya yang gagal di Chelsea, ketika pertama kali tiba di Inggris. Pemain depan itu hanya mencetak 2 gol dalam 19 penampilan bersama The Blues, sebelum akhirnya pindah ke AS Roma pada Agustus 2016.

Salah satu orang yang melihat usaha Mo Salah di Stamford Bridge adalah gelandang legendaris Chelsea, Lampard, yang bermain bersama dengan orang Mesir itu pada musim 2013/14 lalu.

Dan sebelum melakukan wawancara dengan LFCTV, Lampard memberi pesan berkelas untuk mantan rekan setimnya itu saat keduanya bertemu, dengan mengatakan: “Saya sangat senang atas penampilan Anda. Brilian.”

Sementara itu, Mo Salah menekankan bahwa dia belajar banyak di Chelsea, meskipun kurang mendapatkan waktu bermain di bawah arahan Jose Mourinho.

“Saya punya satu musim dengan Anda [Lampard] dan kita saling kenal. Suatu kehormatan bisa bermain dengan Anda, tetapi ketika saya di sana, saya tidak bermain banyak. Saya juga masih anak-anak,” kata Mo Salah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply