Las Palmas Tertarik Pada Gabigol, Tetapi …

Las Palmas Tertarik Pada Gabigol, Tetapi …

Agen Sbobet

Las Palmas telah mengkonfirmasi ketertarikan mereka untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel Barbosa namun menegaskan bahwa penyerang Inter tersebut bukanlah satu-satunya target mereka.

Inter dikabarkan siap untuk membiarkan Gabigol bergabung ke Las Palmas dengan status pinjaman, namun pemain tim nasional Brazil tersebut suam-suam kuku saat diminta untuk bermain dengan Los Amarillos.

“Kami melakukan perjalanan ke Milan untuk membuka perundingan baru,” kata direktur olahraga Toni Cruz dalam sebuah konferensi pers.

“Dia target tapi bukan satu-satunya. Kami punya beberapa.”

“Kami adalah klub yang suka membuka beberapa hal baru, hal yang tidak mudah dicapai. Kami ambisius.”

“Kami sedang membicarakan pemain top di sini. Dia adalah salah satu kemungkinan yang kita miliki. Jika terjadi sesuatu, kami akan mengumumkannya. ”

Namun beberapa pekan lalu Ayah Gabriel Barbosa menegaskan tentang rumor bahwa Gabigol akan pindah ke Las Palmas adalah isapan jempol belaka dan striker tersebut akan tetap tinggal di Inter.

“Dia tahu potensinya, dia selalu menghadapi tantangan dan kali ini tidak akan berbeda. Anak saya berniat untuk tinggal di Inter dan membuat para penggemar senang. Forza Inter sempre!”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply