Lautaro Martinez: Argentina Masih Butuh Messi

Lautaro Martinez: Argentina Masih Butuh Messi

Agen Sbobet

Striker timnas Argentina dan Inter Milan, Lautaro Martinez, ingin Lionel Messi kembali ke skuat tim nasional. Menurutnya, superstar Barcelona itu bisa membantu La Albiceleste berkembang dengan baik.

Messi gagal tampil memukau untuk Argentina di pentas Piala Dunia 2018, di mana mereka tersingkir di babak 16 besar oleh Prancis di kompetisi yang dilangsungkan di Rusia tersebut.

Sebelum kekalahan itu, Argentina secara menyedihkan dipecundangi Kroasia dengan skor 3-0, dan ditahan imbang 1-1 oleh Islandia. Mereka hanya berhasil lolos dari babak penyisihan grup berkat kemenangan 2-1 atas Nigeria.

Sejak saat itu, La Pulga dikabarkan bakal pensiun dari karier internasionalnya, dan meski belum mengumumkan untuk mundur, namun Messi tidak bersedia memenuhi panggilan pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni.

Meski demikian, Martinez bersikeras bahwa Messi masih memiliki peran penting untuk bermain di tim nasional. Ketika ditanya oleh El Clarin apakah Messi masih dibutuhkan di Argentina, Martinez menjawab: “Ya, Argentina masih butuh Messi, tanpa keraguan, karena dia adalah pemain terbaik di dunia.

“Dia orang Argentina dan setiap kali dia memakai kaos tim nasional kami sangat menikmatinya. Dia membuat sepak bola Argentina terus berkembang.

“Ada banyak hal yang saya pelajari dari dia yang sangat berguna dan positif di dalam tim, tidak hanya hubungannya dengan [pemain] terbaik, tetapi juga dengan pemain muda,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply