Lawan Bhayangkara FC, PSMS Medan Bisa Mainkan Trio Pemain Impor Baru

Lawan Bhayangkara FC, PSMS Medan Bisa Mainkan Trio Pemain Impor Baru

Agen Sbobet

PSMS Medan dijadwalkan bakal menghadapi juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018, Jum’at (03/07) lusa. Pada pertandingan itu, tim Ayam Kinantan bisa memainkan tiga pemain asing baru mereka.

Ketiga pemain itu adalah Alexandro Tanidis dan Felipe Martins, serta mantan gelandang serang Persela Lamongan asal Jepang, Shohei Matsunaga. Tentunya, hal ini bisa menjadi angin segar untuk tim asal Pulau Sumatera tersebut.

“Alhamdulillah, Felipe, Tanidis, dan Matsunaga sudah disahkan oleh PT LIB (operator kompetisi Liga 1 2018). Oleh karena itu, mereka sudah bisa dimainkan saat pertandingan melawan Bhayangkara,” kata Bobi Septian, Media Officer PSMS.

Manajemen sendiri sangat berharap kehadiran tiga pemain asing baru itu bisa mengangkat performa PSMS. Terlebih karena saat ini PSMS sangat membutuhkan tambahan poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, Matsunaga juga sudah membulatkan tekadnya untuk bisa membantu PSMS keluar dari zona degradasi. “Saya ingin membawa tim ini untuk bangkit, dan meninggalkan zona degradasi. Saya percaya akan hal itu, karena sebelumnya saya juga sempat bekerja sama dengan coach Peter Butler,” kata Matsunaga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply