Lawan Persib, Arema Berpeluang Diperkuat Arthur Cunha

Lawan Persib, Arema Berpeluang Diperkuat Arthur Cunha

Agen Sbobet

Arema FC bakal menatap laga pekan ke-21 Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 13 September mendatang.

Jelang laga itu Arema mendapat angin segar, setelah salah satu bek andalannya, Arthur Cunha sudah mulai menunjukkan perkembangan yang bagus mengenai cedera hamstring yang dideritanya.

Hal ini pun bisa menambah kekuatan lini belakang tim Singo Edan, setelah Purwaka Yudhi dan Bagas Adi Nugroho hampir dipastikan absen, mengingat keduanya masih menderita cedera. Sementara itu, David Setiawan selaku fisioterapis Arema mengungkapkan bahwa Arthur berpeluang besar dimainkan pada laga melawan Persib.

“Kondisi Arthur sudah mulai membaik, bisa dibilang proses penyembuhannya sudah 80 persen. Dia sudah bisa latihan, jogging, dan berjalan cepat. Dia sudah tidak merasakan nyeri lagi,” kata David.

“Kalau seandainya hasil dari observasi dokter mengatakan kondisi fisiknya bagus, maka dia bisa dimainkan pada laga melawan Persib. Untuk sementara program penyembuhannya lebih banyak ke penguatan otot dan pemulihan kebugaran fisik. Kalau untuk latihan bersama tim, kemungkinan dia baru bisa bergabung pada pekan depan,” lanjutnya.

Saat ini Arema masih berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 25 poin dari 20 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply