Lawan Persib di Stadion PTIK, Persija Batasi Kuota The Jakmania

Lawan Persib di Stadion PTIK, Persija Batasi Kuota The Jakmania

Agen Sbobet

Persija Jakarta dipastikan akan menjalani laga tunda melawan Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan pada 30 Juni mendatang. Laga melawan Persib sendiri sejatinya adalah laga pekan ke-6 Liga 1 2018, yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun pertandingan itu harus ditunda karena berdekatan dengan peringatan Hari Buruh, yang jatuh pada 1 Mei.

Bermain di Stadion PTIK sebenarnya menjadi kerugian tersendiri bagi tim Macan Kemayoran. Karena mereka dipastikan tidak bisa mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya, The Jakmania, kala melakoni laga klasik tersebut.

Hal itu terjadi karena memang Stadion PTIK, yang juga markas dari Bhayangkara FC itu hanya bisa menampung maksimal 3000 penonton. Oleh sebab itu, manajemen Persija memberikan himbauan kepada The Jakmania untuk tidak berbondong-bondong menyerbu Stadion PTIK.

Manajemen sendiri akan memilih perwakilan dari setiap korwil untuk menyaksikan langsung pertandingan di Stadion PTIK. Selain itu, mereka juga akan memfasilitasi The Jakmania dengan mengadakan nonton bareng di beberapa titik keramaian.

“Saat bermain di PTIK, kami akan meminta perwakilan sekitar 10 sampai 20 orang The Jakmania dari setiap korwil untuk datang. Kemudian kami akan menyiapkan big screen di beberapa titik, seperti di Blok S, yang bisa menampung hingga lima ribu orang,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply