Legenda Brasil Yakin Neymar Akan Tampil di Piala Dunia

Legenda Brasil Yakin Neymar Akan Tampil di Piala Dunia

Agen Sbobet

Legenda Brasil, Ronaldo, sangat yakin jika rekan senegaranya, Neymar akan pulih dari cedera pada waktunya untuk memimpin tim Samba di Piala Dunia 2018 Rusia pada musim panas mendatang.

Brasil dinobatkan sebagai juara dunia terakhir untuk negara asal Amerika Selatan pada tahun 2002, saat Ronaldo mencetak 2 gol dalam kemenangan 2-0 atas Jerman di partai final. Kini warga Brasil berharap Neymar akan memimpin Selecao kembali ke era kejayaan saat berlaga di Piala Dunia 2018.

Sayangnya, pemain depan Paris Saint-Germain itu mengalami cedera. Saat ini ia sedang menjalani proses pemulihan setelah melaksanakan operasi metatarsal pada akhir Februari lalu.

“Di Piala Dunia, semua orang tahu bahwa ini adalah turnamen yang sangat sulit,” kata Ronaldo kepada Omnisport. “Saya pikir Brasil telah membaik dalam satu setengah tahun terakhir dengan perubahan manajer. Kami memiliki tim yang sangat kuat untuk Piala Dunia.”

“Neymar yang cedera adalah masalah besar bagi kami, tapi saya pikir dia akan segera pulih dan dia akan fit untuk Piala Dunia. Tapi, seperti yang saya katakan, ini turnamen yang sulit, kami memiliki tim yang sangat bagus.

“Saya pikir Jerman selalu kuat, Spanyol juga kuat, Inggris, Prancis, Argentina, dengan [Lionel] Messi, membuat sulit untuk memenangkan Piala Dunia. Tapi kita akan melihat Piala Dunia yang indah. Saya harap Brasil bisa menang lagi,” tutup Ronaldo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply