Mantan Kiper MU Khawatir dengan Sikap Mourinho

Mantan Kiper MU Khawatir dengan Sikap Mourinho

Agen Sbobet

Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, mengaku prihatin dengan kondisi yang menimpa Jose Mourinho belakangan ini.

Manchester United tengah mengalami kondisi yang penuh gejolak sepanjang musim panas ini. Itu terjadi setelah Mourinho memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan CEO klub, Ed Woodward, berkaitan dengan aktivitas transfer pada musim panas tahun ini.

Situasi semakin memanas karena Manchester United hanya berhasil mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan pembuka Liga Premier Inggris pada musim ini, usai mengalami dua kali kekalahan secara beruntun dari Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur.

Terbarunya, Mourinho lagi-lagi melakukan tindakan yang kontroversial, di mana ia membentak wartawan pada sesi konfrensi pers, usai Manchester United dikalahkan oleh Tottenham Hotspur.

Mengenai hal itu, Bosnich mengaku sangat prihatin dengan sikap yang dilakukan oleh Mourinho tersebut. “Ini benar-benar mengejutkan saya. Apa yang terjadi dalam konferensi pers itu memprihatinkan,” kata Bosnich kepada Omnisport.

“Saya penggemar Mourinho dan selalu begitu. Tapi apa yang terjadi di akhir konferensi pers itu bukan pandangan yang baik untuknya, klub atau siapa pun.

Lebih lanjut, Bosnich berharap Mourinho bisa mencontoh Mauricio Pochettino. “Jelas ada masalah di balik semua ini dengan aktivitas transfer, tetapi dia bekerja untuk klub, dan klub tidak bekerja untuknya. Jika mereka memutuskan untuk tidak membelanjakan uang, dia benar-benar perlu mencontoh Pochettino dan melanjutkannya,” cetusnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply