Juventus Resmi Dapatkan Dani Alves

Juventus Resmi Dapatkan Dani Alves

Agen Sbobet

Juara Serie A Italia, Juventus, resmi mendapatkan bek sayap Brasil, Dani Alves dengan status bebas transfer, Senin (27/6).

Usai lolos tes medis di Turin, Alves akan terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tambahan hingga 12 bulan selanjutnya bersama Juventus.

Alves sendiri menjadi pemain ketiga yang direkrut Juventus pada musim ini, setelah sebelumnya juara Serie A itu mendapatkan Miralem Pjanic dari AS Roma dan Mario Lemina dari Olimpique Marseille.

Selama membela Barcelona, Alves merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia dan mengoleksi banyak trofi bersama klub Katalonia itu.

Total, Alves telah mengoleksi 23 trofi, termasuk tiga Liga Champions dan enam trofi La Liga Spanyol. Namun, hubungannya yang memburuk dengan arsitek Barcelona saat ini, Luis Enrique, ditengarai menjadi alasan kepergiannya.

Baru-baru ini, Barcelona bahkan menyatakan Alves dapat segera pergi secara cuma-cuma kendati kontraknya baru akan habis Juni 2017 mendatang.

Selain Juventus, Alves sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun, akhirnya lebih memilih untuk bekerja di bawah asuhan Massimiliano Allegri di Juventus.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply