Real Madrid Bantah Bakal Jadikan Neymar sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid Bantah Bakal Jadikan Neymar sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Agen Sbobet

Real Madrid merilis pernyataan yang menyangkal bahwa mereka telah melakukan pendekatan terhadap pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Melalui situs resminya, klub asal ibu kota Spanyol ini mengatakan tak memiliki rencana untuk mendatangkan bintang asal Brasil tersebut.

Spekulasi bahwa Real Madrid akan segera mengontrak Neymar muncul setalah mereka harus kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Megabintang asal Portugal ini menuju Juventus dengan kesepakatan senilai 100 juta euro serta diikat dengan kontrak selama empat tahun oleh Si Nyonya Tua.

“Dalam menghadapi laporan yang menghubungkan pemain PSG, Neymar, dengan klub kami, Real Madrid ingin menjelaskan bahwa klub tidak memiliki niat untuk membuat penawaran untuk pemain tersebut,” bunyi pernyataan di laman resmi Real Madrid.

“Hubungan antara kedua klub sangat luar biasa sehingga jika pada suatu titik Real Madrid mempertimbangkan untuk menandatangani pemain PSG, hal pertama yang akan dilakukan klub adalah melakukan pendekatan resmi,” isi kelanjutan pernyataan tersebut.

Ini adalah bantahan kedua Real Madrid terkait Neymar dalam sepuluh hari terakhir. Dengan penyataan ini sudah hampir pasti bahwa Neymar bukanlah sosok pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Kini, beberapa nama muncul sebagai kandidat pengganti Cristiano Ronaldo seperti Eden Hazard, Harry Kane, serta Robert Lewandowski.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply