Liverpool Bakal Boyong Dybala, jika Mo Salah Hengkang

Liverpool Bakal Boyong Dybala, jika Mo Salah Hengkang

Agen Sbobet

Menurut kabar yang beredar, Liverpool, akan mendaratkan Paulo Dybala musim panas ini, apabila Mohamed Salah hengkang menuju ke Real Madrid.

Pemain berkebangsaan Mesir itu dalam performa yang luar biasa untuk Liverpool musim ini. Dia telah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi. Mo Salah juga telah membantu tim asal Merseyside itu untuk mencapai final Liga Champion, di mana mereka akan menghadapi Real Madrid di Kyiv pada akhir bulan ini.

Maka tidak mengherankan jika sejumlah klub top Eropa menaruh minat pada pemain berusia 25 tahun, tidak terkecuali Real Madrid, yang akan menjadi lawan Liverpool di partai final Liga Champions.

Langkah tersebut, mereka pertimbangkan mengingat Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale telah memasuki usia senja. Dan Salah bisa menjadi tambahan yang bagus mengingat usianya yang masih muda.

Untuk mengantisipasi langkah tersebut, Liverpool dikabarkan tengah mencari pemain pengganti yang sekiranya layak untuk menggantikan posisi Mo Salah. Dan dia adalah Paulo Dybala dari Juventus.

Tidak diragukan lagi, jika Dybala telah menunjukkan penampilan yang mengesankan sejauh musim ini, tapi dia telah menegaskan tetap ingin bersama Juventus. Meski begitu, setelah tiga musim di Allianz Stadium, desas-desus muncul dan mengatakan bahwa ia bersiap untuk meninggalkan Juve untuk tantangan baru.

Menurut Transfermarketweb, Manchester City, Bayern Munich dan Los Blancos telah menyatakan minat mereka kepada Dybala. The Reds juga kini turut bersaing untuk mendapatkan Dybala karena satu alasan, yaitu apabila Mo Salah bergabung dengan Real, maka pemain asal Argentina itu diidentifikasi sebagai pengganti yang sesuai untuk klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply