Liverpool Bisa Manfaatkan Kelemahan Ramos Ini

Liverpool Bisa Manfaatkan Kelemahan Ramos Ini

Agen Sbobet

Legenda Liverpool, Jason McAteer, mengungkap kelemahan Real Madrid yang bisa dimanfaatkan mantan klubnya, menjelang final Liga Champions pada hari Minggu (27/5).

Setelah memenangkan trofi utama Eropa dalam dua tahun terakhir, Real Madrid menjadi tim favorit untuk kembali meraih kemenangan di Kiev, Ukraina. Namun McAteer menganggap kelemahan lini pertahanan yang dimiliki Los Blancos bisa dimanfaatkan penyerang Liverpool.

Mantan gelandang Liverpool itu menganggap kapten Madrid, Sergio Ramos sebagai ‘bom waktu’, yang bisa memberi peluang bagi Roberto Firmino untuk menciptakan ruang bagi Mohamed Salah dan Sadio Mane.

“Lini depan [Real Madrid dan Liverpool] akan menentukan siapa yang menang atau kalah,” kata McAteer kepada 888Sport. “Lini serang kedua tim ini bisa dibilang yang terbaik di Eropa. Gol yang mereka cetak dan ciptakan menjadikan kedua tim ini sebagai yang terbaik musim ini.”

“Kelemahan mereka berada di lini belakang. Van Dijk sangat brilian, karena dia datang dan menenangkan segalanya, sehingga mereka terlihat lebih solid, tetapi saya berpikir masih ada kesalahan di dalamnya.

“Meski demikian, Madrid juga sama. Saya suka Varane, saya pikir dia adalah Rolls Royce, tetapi di sampingnya ada bom waktu, dan Anda tidak tahu apa yang akan kita dapatkan dari Ramos.

“Dia bisa mengkasari Firmino, Salah dan Mane di menit pertama, mendapatkan kartu, kemudian dikeluarkan sepuluh menit kemudian, atau dia bisa datang saat sepak pojok dan memberikan kemenangan. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya.

“Dia bisa terseret ke dalam area yang tidak ingin dia masuki, dan Firmino pintar, dia bisa menarik pemain lain untuk menciptakan ruang bagi Mane dan Salah,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply