Liverpool Bisa Tandingi City Musim Depan Asalkan…

Liverpool Bisa Tandingi City Musim Depan Asalkan…

Agen Sbobet

Liverpool dianggap paling bisa menyaingi Manchester City musim depan. Namun, The Reds harus mendatangkan beberapa pemain top lebih dulu.

Bicara musim ini, The Citizens memang tak terbendung dan hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Premier League. Pasalnya mereka sudah unggul 16 poin dari MU.

City bahkan baru sekali kalah di liga musim ini yakni dari Liverpool bulan lalu. Kekalahan ini memang tak mempengaruhi laju City, tapi juga bisa jadi alarm untuk misi klub itu mempertahankan gelar musim depan.

Pasalnya Liverpool dianggap punya kualitas untuk bisa menyaingi City dengan permainan mereka saat ini. Meski demikian, Liverpool diminta memperkuat dulu skuat musim depan dengan mendatangkan pemain top.

“Liverpool bagi saya adalah tim yang akan terus memperlihatkan performa baik dan mampu menyaingi City. Liverpool memiliki manajer yang tak akan melepas pedalnya. Selalu bermain menyerang,” tutur mantan pemain Arsenal, Ian Wright, seperti dilansir Express.

“Menengok cara Klopp memimpin tim dan energi yang dimiliki Liverpool, beberapa rekrutan baru akan membuat mereka benar-benar bisa menyaingi City nantinya,”sambungnya.

“Saya sangat antusias dan tak sabar melihat bisnis Liverpool di musim panas nanti. Mereka beberapa langkah lagi menuju hal yang sangat baik. Mereka mungkin akan mendatangkan kiper dan bek tengah. Silakan datangkan Toby Alderweireld agar Tottenham Hotspur menjadi lemah dan Arsenal bisa melakukan sesuatu ketika menghadapi mereka,” tutupnya.

Alderweireld memang kurang bersinar musim ini di tengah laju mantap Spurs di papan atas. Ia mengalami cedera hamstring November silam dan harus absen sekitar tiga bulan. Keberadaan Davinson Sanchez serta kontrak yang akan habis akhir musim membuat peluang bek asal Belgia itu hengkang terbuka lebar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply