Liverpool dan Madrid Bisa Jadi Pelabuhan Courtois Berikutnya

Liverpool dan Madrid Bisa Jadi Pelabuhan Courtois Berikutnya

Agen Sbobet

Menurut sebuah laporan, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, sedang dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid, yang mengincar pemain asal Belgia itu. Itu karena kontrak sang pemain akan habis musim panas ini.

Liverpool sedang berada ditengah spekulasi untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. The Reds ingin menemukan stopper baru, setelah Loris Karius tampil buruk di final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Selain Courtois, Liverpool telah dikaitkan dengan sejumlah penjaga gawang, termasuk Alisson Becker dari AS Roma, dan Jan Oblak dari Atletico Madrid. Namun baru-baru ini, Gianluca mengklaim bahwa keluarnya Courtois dari Stamford Bridge sudah bisa dipastikan, dan Liverpool telah mempertimbangkan langkah untuk merekrutnya.

Pemain internasional Belgia itu bertekad untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk mencari tantangan baru. Chelsea gagal lolos ke Liga Champions, setelah hanya finis di posisi kelima di Liga Premier Inggris. Selai, The Blues juga gagal dalam upaya mereka untuk mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang baru dengan Courtois.

Kontrak kiper The Blues itu akan berakhir pada musim panas ini, dan Courtois telah menolak tawaran Chelsea untuk memperpanjang kontraknya. Pemain asal Belgia itu akan memiliki pilihan apakah akan tinggal di Inggris atau bergabung dengan Real Madrid.

Courtois sendiri sempat dikabarkan akan memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada 2019 nanti. Liverpool dan Madrid adalah kandidat teratas untuk mendapatkan tanda tangannya. Tetapi masih harus dilihat apakah Chelsea akan menjual pemain itu atau tidak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply