Liverpool Klarifikasi Soal Asisten Pelatih Zeljko Buvac

Liverpool Klarifikasi Soal Asisten Pelatih Zeljko Buvac

Agen Sbobet

Liverpool mengklarifikasi absennya Zeljko Buvac dikarenakan alasan pribadi, dan membantah asisten pelatih Jurgen Klopp itu akan tinggalkan Anfield secara permanen.

Asisten pelatih asal Bosnia, Zeljko Buvac, telah bekerja sama dengan Jurgen Klopp di Liverpool, dan dua klub pelatih asal Jerman itu sebelumnya. Namun, Zeljko Buvac kini dikabarkan akan absen di sisa musim ini, termasuk di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan AS Roma tengah pekan ini.

Sejumlah laporan juga mengklaim, Buvac telah tinggalkan Liverpool secara permanen setelah berselisih dengan Jurgen Klopp. Namun, Liverpool tegaskan, absennya Buvac tak akan mempengaruhi kinerja jangka panjang klub.

The Reds juga menekankan, masalah yang dialami Buvac adalah masalah pribadi, dan ia TETAP menjadi karyawan penting di Anfield. Absennya Buvac memang tidak diragukan lagi. Yang sangat disayangkan pihak Anfield, terjadi menjelang Liverpool di ambang final Liga Champions. Saat ini, the Reds memimpin 5-2 atas AS Roma di leg pertama.

Buvac telah bekerja dengan Jurgen Klopp selama 17 tahun, setelah ia bermain di Mainz pada 1990-an sebelum menjadi asisten Klopp di klub itu dan mengikutinya ke Borussia Dortmund serta Liverpool.

Buvac sangat dihormati di Anfield, dan ketidakhadirannya di momen penting klub tersebut musim ini dinilai sebagai pukulan besar bagi the Reds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply