Liverpool Minta Dua Pemain Real Madrid Untuk Tukaran Salah

Liverpool Minta Dua Pemain Real Madrid Untuk Tukaran Salah

Agen Sbobet

Berita kepindahan Mohamed Salah terus memanas jelang berakhirnya musim ini. Bintang Liverpool itu semakin kencang dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Setelah sebelumnya Liverpool dikabarkan siap mengunci Mohamed Salah dengan kontrak baru bernilai (gaji) sebesar 185 ribu poundsterling atau Rp 3,5 miliar per pekan, kini muncul lagi kabar teranyar menyangkut nilai transfer pemain asal Mesir itu.

Dilansir Daily Star, Senin (30/4), Real Madrid siap menebus harga transfer yang diminta Liverpool. Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya akan menyiapkan tawaran sebesar 200 juta Euro atau setara Rp3,36 triliun untuk eks pemain AS Roma itu.

Ternyata rumor tak berhenti di situ. Media Spanyol Don Balon mengklaim kalau Liverpool bersedia melepas top skorer Liga Primer Inggris itu asalkan Real Madrid membayar dana tunai plus dua pemain bintang sebagai tukaran.

Adapun dua pemain Real Madrid yang diinginkan oleh Liverpool itu adalah Gareth Bale dan kiper Keylor Navas. Kebetulan kedua pemain ini sedang menghadapi masa depan yang tak menjanjikan di Santiago Bernabeu.

Namun media-media Inggris menilai spekulasi ini kecil peluang terjadinya. Kontrak Salah di Liverpool masih panjang yakni sampai 2022. The Reds pun masih memiliki dana yang cukup untuk memberikan gaji yang tinggi kepada Salah yang besarnya sama dengan yang diiming-imingi oleh Real Madrid.

Kesetiaan Salah pada Liverpool juga diyakini oleh manajer Jurgen Klopp. Sang manajer sangat yakin Salah tak akan meninggalkan Anfield musim depan.

“Sembilan bulan lalu dia datang untuk naik level dan sekarang dia telah membuktikan itu,” kata Klopp. “Keputusan ke Liverpool diambilnya setelah menimbang banyak opsi. Jadi saya tidak risau kalau sekarang banyak isu tentang kepindahannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply