Liverpool Resmi Dapatkan Ragnar Klavan

Liverpool Resmi Dapatkan Ragnar Klavan

Agen Sbobet

Klub Liga Primer Inggris, Liverpool, resmi mendapatkan pemain bertahan baru dari FC Augsburg, Ragnar Klavan, Rabu (20/7).

Pemain 30 tahun itu direkrut Liverpool setelah stok lini pertahanan The Reds menipis menyusul dilepasnya Kolo Toure dan Martin Skrtel. Sementara dua pemain lainnya, Mamadou Sakho dan Joe Gomez, mengalami cedera.

Klavan didatangkan dengan banderol 4,2 juta poundsterling dan diharapkan Juergen Klopp dapat menjadi pesaing pemain anyar The Reds lainnya, Joel Matip.

“Saya merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari klub ini. Ini merupakan tim yang sangat luar biasa,” ujar Klavan seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Kepindahan ini sulit diungkapkan dengan kata-kata kerena merupakan mimpi saya untuk datang ke Liga Primer dan menjadi bagian dari klub besar ini,” sambungnya.

Klavan yang telah melakoni lebih dari 100 laga internasional bersama timnas Estonia juga mengutarakan pujiannya terhadap kompetisi Liga Primer. Klavan merasa Liga Primer merupakan tempat berkumpul banyak pemain sepak bola hebat.

“Liga Primer merupakan liga paling atraktif di dunia dan selalu memiliki pemain luar biasa. Liga Primer merupakan rumahnya sepak bola,” ucap Klavan.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply