Liverpool Segera Bicarakan Kontrak Baru Allen

Liverpool Segera Bicarakan Kontrak Baru Allen

Agen Sbobet

Kontrak Joe Allen di Liverpool tinggal tersisa satu musim lagi. The Reds pun berniat untuk segera membicarakan kontrak baru dengannya.

Berbeda dengan Mario Balotelli, Allen masih berada dalam rencana manajer Liverpool, Juergen Klopp. Musim lalu, ia total bermain sebanyak 34 kali di semua ajang, kendati hanya bermain 17 kali di Premier League.

Klopp pun mengakui bahwa Allen masih punya sesuatu yang bisa ditawarkan untuk tim. Manajer asal Jerman itu merujuk pada performa apik Allen di Piala Eropa 2016, di mana akhirnya ia masuk ke dalam team of the tournament.

“Kami akan segera menemukan titik temunya, tapi pembicaraan soal ini belum rampung. Jelas, Joe Allen adalah pemain bagus. Kami tidak pernah meragukannya,” ujar Klopp kepada BBC Radio 5.

“Dia tampil bagus di Piala Eropa, seperti halnya juga seluruh tim Wales. Kami harus segera membuat keputusan dan mencari solusi. Kami harus segera berbicara dengan pemain, bertanya kepadanya, dan memikirkan situasi kami juga. Begitulah caranya,” kata Klopp.

Allen dikabarkan tengah diincar oleh raksasa Skotlandia, Celtic FC. Celtic sendiri kini ditangani oleh eks manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang juga mendatangkan Allen dari Swansea City pada 2012.

“Joe adalah pemain yang luar biasa dan saya selalu memantau semua mantan pemain saya,” kata Rodgers.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply