Loftus-Cheek: Konyol jika Mengatakan Inggris Tak Bisa Menangkan Piala Dunia

Loftus-Cheek: Konyol jika Mengatakan Inggris Tak Bisa Menangkan Piala Dunia

Agen Sbobet

Bintang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sangat yakin jika Inggris memiliki peluang besar untuk memenangkan Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas ini.

The Three Lions akan membuka perjalanan mereka di turnamen empat tahunan tersebut dengan melawan Tunisia pada 18 Juni, sebelum menghadapi Panama dan Belgia di babak penyisihan grup.

Bagaimanapun juga, tim asuhan Gareth Southgate ini dipandang sebagai pihak yang tidak begitu diunggulkan untuk meraih mahkota juara di Rusia. Meski demikian, gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim ini, Loftus-Cheek, mengatakan bahwa skuat Inggris memiliki bakat “menakutkan” yang bisa membantu The Three Lions meraih trofi bergengsi tersebut.

“Saya pikir hal yang konyol untuk memutuskan bahwa kami tak akan meraih kemenangan. Dalam pelatihan, saya melihat ada bakat dan itu sangat menakutkan. Saya pikir kami memiliki peluang yang bagus,” kata Loftus-Cheek kepada wartawan.

“Skuat ini sangat muda, tapi sangat bagus pada saat yang sama. Jika kami bisa memberikannya, itu akan menjadi sangat penting, dan para pemain pasti bisa melakukan itu, kami bisa memiliki turnamen yang sangat bagus tahun ini,” tandas Loftus-Cheek.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply