Lolos ke Babak 16 Besar, Cahill Peringatkan Inggris

Lolos ke Babak 16 Besar, Cahill Peringatkan Inggris

Agen Sbobet

Mantan pemain timnas Inggris, Gary Cahill, memberi peringatan keras pada skuat besutan Gareth Southgate, setelah mereka lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tim berjuluk The Three Lions itu berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, setelah mengklaim dua kemenangan pada 2 pertandingan penyisihan Grup G turnamen di Rusia.

Dua kemenangan tersebut diperoleh setelah skuat besutan Southgate menggilas Panama dengan skor telak 6-1, dan menang tipis 2-1 atas Tunisia pada pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia Grup G.

Dan, mantan bek The Three Lions, Cahill, memperingatkan negaranya agar tidak kembali terlena pada babak 16 besar, seperti pada Euro 2016 lalu ketika Inggris secara mengejutkan disingkirkan Islandia di babak 16 besar turnamen itu.

“Kami langsung berpikir jauh untuk dapat bertemu Prancis di perempat final turnamen itu (Euro 2016) dan itu akan menjadi kesempatan fantastis. Namun, kami tidak pernah sampai ke tempat itu karena kalah oleh Islandia,” kata Cahill.

“Kami terlalu melihat jauh ke depan. Saya tidak tahu apakah itu berpengaruh pada pikiran kami atau pada permainan, tetapi hasil itu bisa menjadi pelajaran.

“Saya berharap mereka akan tetap fokus pada pertandingan selanjutnya. Itu akan menjadi bagus untuk tetap mempunyai keinginan untuk terus maju,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply