Lopetegui: Saya Tak Peduli Siapa Cetak Gol Selama Kami Menang

Lopetegui: Saya Tak Peduli Siapa Cetak Gol Selama Kami Menang

Agen Sbobet

Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa ia tidak peduli tentang siapa yang mencetak gol untuk tim, selama mereka terus memenangkan pertandingan.

Real Madrid berhasil meraih poin penuh dalam lawatannya ke markas Girona, Estadio Montilivi pada Senin (27/8) dini hari tadi. Skuat besutan Lopetegui itu berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Pada laga tersebut, Los Blancos harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-17, setelah Borja Garcia mampu menggetarkan jala Keylor Navas. Akan tetapi, juara Eropa tersebut mampu membalikan kedudukan lewat brace Karim Benzema, dan masing-masing gol dari Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Berbicara pasca pertandingan, Lopetegui mengungkapkan bahwa ia tidak peduli tentang siapa yang berhasil mencetak gol, selama timnya berhasil meraih kemenangan.

“Pertandingan selalu sulit ketika melawan tim-tim bagus seperti Girona,” kata Lopetegui. “Mereka mencetak gol dan mereka mendapat peluang mencetak gol kedua. Pada babak pertama, kami terlalu terburu-buru untuk menyerang, dan beberapa umpan tidak berjalan.”

“Tapi kemudian kami mampu mencetak gol dan mengalahkan mereka di babak kedua. Dan ketika skor menguntungkan kami, kami jauh lebih baik. Saya tidak peduli gol itu datang dari Gareth, Karim atau Sergio. Yang penting adalah gol itu datang, bukan tentang siapa yang berhasil melakukannya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply