Lucas Moura: PSG Lebih Tangguh di Bawah Kepelatihan Unai Emery

Lucas Moura: PSG Lebih Tangguh di Bawah Kepelatihan Unai Emery

Agen Sbobet

Striker Paris Saint-Germain, Lucas Moura merasa bahwa pelatih barunya Unai Emery sudah membuat satu perubahan besar pada performa jawara Ligue 1.

PSG memutuskan untuk menggantikan Laurent Blanc dengan Emery pada bulan lalu dan mantan pelatih Sevilla itu berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Inter Milan dalam perhelatan International Champions Cup di Oregon.

Itu merupakan kemenangan kedua PSG setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas West Brom di Austria awal bulan ini dan Moura meyakini bahwa pengaruh yang dibawa Emery sudah sangat jelas.

“Saya pikir kami sedang melakukan banyak hal yang diminta oleh pelatih anyar kami,” ujar pemain asal Brasil itu.

“Tim kami sedikit berbeda musim ini. Kami lebih tangguh.

“Kami mendapatkan pertandingan yang baik.. Semua orang akan menyaksikan PSG yang lebih menawan musim ini. Kami lebih banyak berlatih mengenai taktik dan penguasaan bola. Sesi latihan berjalan dengan sangat intens.

“Itulah apa yang kita saksikan ketika menghadapi Inter. Seketika kami kehilangan bola, kami berusaha untuk mendapatkannya kembali. Itu tidaklah dipermasalahkan sbelumnya dan itu merupakan satu masalah.”

Bek kanan, Serge Aurier mencetak dua gol sekaligus ketika menang atas Inter dan ia juga merasa beragam hal berjalan dengan sangat baik saat bersama Emery.

“Saya gembira atas tim ini,” ungkap Aurier kepada media.

“Kami berhasil menerapkan strategi kami di atas lapangan – kami menghormati arahan-arahan yang diberikan oleh pelatih.

“Meskipun ada kalanya kami merasa kelelahan, namun nilai-nilai positif keberadaannya lebih banyak ketimbang yang negatif.”

Emery juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat gembira dengan apa yang ia sudah saksikan sejauh ini.

“Pertandingan ini sangatlah penting bagi keberlanjutan kinerja kami,” ujar pelatih asal Spanyol itu kepada media.

“Ini semua tiba setelah menjalani beberapa sesi latihan dan itulah masa-masa ketika kalian melihat para pemain menyatukan apa yang sudah kami latih selama ini.

“Hasil pertandingan ini tidaklah terlalu penting meski kami selalu ingin menang. Hal yang penting adalah kerja keras kami mampu disalurkan oleh para pemain. Mereka mulai untuk menerapkan gaya permainan yang baru dan laga-laga seperti ini membuat mereka meningkatkan kondisi fisik mereka.”

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply