Lukaku Bantah Tak Siap Jadi Starter di Final Piala FA

Lukaku Bantah Tak Siap Jadi Starter di Final Piala FA

Agen Sbobet

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku dia memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho, tetapi membantah pernyataan bos tersebut yang menyatakan dirinya tidak layak untuk memulai pertandingan Final Piala FA kontra Chelsea, Sabtu (19/5).

Setelah datang dari Everton dalam kesepakatan transfer senilai £ 75 juta, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 27 gol di semua ajang kompetisi, sebelum mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Arsenal.

Akibatnya, Lukaku harus absen dari tiga pertandingan terakhir Liga Premier Inggris musim ini. Selain itu, dia menjadi pemain pengganti di Wembley, saat United kebobolan gol babak pertama dari pemain Chelsea, Eden Hazard, yang berakhir dengan kekalahan 1-0.

Pada saat itu, Mourinho mengklaim bahwa Lukaku berada di bangku cadangan saat kekalahan United atas Chelsea, karena striker itu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak cukup fit untuk bermain di Final Piala FA.

“Ketika seorang pemain memberitahu Anda dia tidak siap untuk bermain dan memulai permainan, maka pertanyaannya adalah berapa menit Anda pikir dia bisa,” kata Mourinho sesudah pertandingan.

“Tapi bagaimana saya bisa meyakinkan seorang pemain yang memberitahu saya bahwa dia belum siap bermain? Itu tidak masuk akal.”

Berbicara pada konferensi pers dari kamp pelatihan pra-Piala Dunia timnas Belgia, Lukaku menyajikan versi alternatif dari peristiwa di mana Mourinho memiliki suara casting, setelah mereka mendiskusikan kebugarannya dalam pelatihan.

“Saya sama sekali tidak terlihat bagus dalam pelatihan. Jadi itu adalah situasi yang sulit. Jelas, saya dan manajer sedang mengobrol dan dia yang membuat keputusan. Tetapi pada akhir hari, kami melakukan percakapan setelah pertandingan, di mana kami berdua kecewa karena kalah.” kata Lukaku.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply