Lukaku Luruskan Komentarnya soal Pemain MU yang ‘Bersembunyi’

Lukaku Luruskan Komentarnya soal Pemain MU yang ‘Bersembunyi’

Agen Sbobet

Romelu Lukaku menyebut ada pemain Manchester United yang bersembunyi saat dikalahkan Sevilla. Namun kini Lukaku meluruskan perkataannya itu.

Langkah MU di Liga Champions musim ini dihentikan Sevilla di babak 16 besar. MU kalah 1-2 saat menjamu Sevilla di Old Trafford dalam pertandingan leg kedua, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, sehingga harus tersingkir.

Usai pertandingan, Lukaku menyatakan ada yang salah dengan beberapa pemain. Striker asal Belgia itu juga menyebut ada pemain yang justru bersembunyi saat kekalahan tersebut.

Pernyataan Lukaku itu banyak ditafsirkan sebagai kritik kepada rekan-rekannya sendiri di MU. Tapi kini Lukaku mengklarifikasi maksud dari pernyataannya itu.

“Saya tidak akan pernah mengkritik teman-teman setim saya! Menyembunyikan wajah ketika Anda kecewa di ruang ganti itu normal…” Lukaku menulis di akun Twitter-nya seperti dikutip Independent.

“Hasilnya buruk, tapi kami adalah Manchester United, kami akan bangkit tentunya dengan dukungan kalian! Laga besar lainnya akan datang, waktunya mempersiapkan diri!”

“Sekarang 200 gol di karier saya yang masih muda, tapi waktunya menambahkan trofi. Waktunya bekerja lebih keras.”

Usai tersingkir dari Liga Champions, MU akan menjalani laga perempatfinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply