Madrid Bisa Keluar dari Bayang Ronaldo dengan Permainan Kolektivitas

Madrid Bisa Keluar dari Bayang Ronaldo dengan Permainan Kolektivitas

Agen Sbobet

Bos Real Madrid, Julen Lopetegui menyoroti pentingnya kolektivitas atas bakat individu dalam timnya di era pasca-Cristiano Ronaldo, usai kemenangan dengan skor 4-1 di Girona pada Senin (27/8) dini hari WIB.

Meskipun kebobolan gol di awal laga, namun Madrid berhasil meresponnya dengan penalti dari Sergio Ramos dan dua gol dari Karim Benzema, serta tambahan satu gol lainnya dari Gareth Bale.

Seperti diketahui, Ronaldo selalu menjadi berita utama di Madrid, sebelum dia bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Lantas, Lopetegui mengatakan bahwa kini penting bagi para pemainnya untuk bersedia berbagi pusat perhatian, agar terus menciptakan gol-gol bagi Los Blancos.

“Tim ini adalah satu saat bekerja, dan ketika berhasil, golnya datang dalam bentuk Gareth, Karim atau Sergio,” kata Lopetegui kepada Movistar. “Yang penting adalah mereka [gol] datang, bukan siapa yang mendapatkannya, tim telah membuat kesadaran kolektif.”

“Saya menekankan mentalitas tim. Pertandingan itu sulit. Dalam momen yang sulit dari permainan, kami telah menunjukkan bahwa kami tahu cara bermain.

“Pertandingan selalu sulit ketika melawan tim-tim bagus seperti Girona. Mereka mencetak gol dan mereka mendapat peluang mencetak gol kedua,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply