Madura United Yakin Curi Poin

Madura United Yakin Curi Poin

Agen Sbobet

Madura United mengakui bahwa Bhayangkara Surabaya United adalah tim bagus. Meskipun demikian, mereka yakin bisa mencuri poin dari laga melawan Bhayangkara Surabaya United.

Madura United akan dijamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/6/2016) besok. Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, terlihat percaya diri menatap laga tersebut.

“Kami akan full konsentrasi untuk bisa mengatasi Bhayangkara Surabaya United. Kami yakin besok akan mencuri poin penuh,” ujar Gomes usai memimpin latihan, Jumat (24/6).

“Bhayangkara Surabaya United kami akui tim yang sangat bagus karena terbukti Bhayangkara Surabaya United baru saja menang dua kali secara beruntun. Dengan keberhasilan mereka itu akan kami jadikan modal untuk memberikan motivasi terhadap anak-anak,” tambahnya.

“Pertandingan besok itu pertandingan yang sangat menarik, apalagi dari Madura United sendiri sudah siap untuk tempur. Boleh dilihat pertandingan besok, kami juga akan memanfaatkan bola-bola mati,” kata Gomes.

Madura United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara TSC dengan perolehan 12 poin dari tujuh laga. Bhayangkara Surabaya United tepat di bawahnya dengan 11 poin.

“Semua pemain Madura United dalam kondisi fit semua, tidak ada yang akumulasi kartu. Jelas kami targetkan untuk mencuri poin penuh,” kata Gomes.

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply