Maguire Hormati Keputusan Leicester atas Kegagalannya Gabung MU

Maguire Hormati Keputusan Leicester atas Kegagalannya Gabung MU

Agen Sbobet

Pemain bertahan Leicester City dan timnas Inggris, Harry Maguire, mengatakan bahwa dia menghormati keputusan klub yang telah memblokir langkahnya untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Seperti diketahui, bek berusia 25 tahun ini telah sangat terkait dengan Setan Merah sepanjang bursa transfer lalu. Jose Mourinho selaku bos United, bahkan telah menjadikan Maguire sebagai target transfer utamanya, dalam upaya memperbaiki sektor pertahanan timnya.

Akan tetapi, The Foxes tak ingin berpisah dengan pemain berusia 25 tahun itu. Mereka menegaskan bahwa akan menolak segala macam negosiasi untuk bintangnya tersebut.

Mengenai hal tersebut, Maguire yang membintangi kemenangan The Foxes dengan skor 2-1 atas Southampton melalui gol penentunya pada laga tersebut, mengatakan bahwa dia menghormati segala keputusan yang telah diambil klub atas masa depannya.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola, entah itu untuk klub lain atau untuk Leicester,” kata Maguire. “Saya menghormati keputusan mereka pada musim panas ini, dan pikiran saya sepenuhnya telah berada di Leicester sejak saat itu.”

“Saya pemain yang ambisius, dan saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus dan berbakat. Jika kami tetap bersama, kami bisa menjadi kekuatan nyata tahun ini,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply